Selasa, 08 November 2011

Diposting oleh Moh. Haris

Saat kita menyepelekan persahabatan dengan alasan tertentu, mungkin saat itu kita lupa akan bagaimana dan apa yang dilakukan kita itu dapat menyebabkan persahabatan seseorang menjauh.

Adakalanya persahabatan menjauh itu karena kita memiliki teman baru. biasanya  orang yang seperti ini adalah orang yang mau memanfaatkan orang lain demi kepuasan dirinya sendiri dan ada juga ini terjadi karena kurangnya kesadaran diri dan kedewasaan seseorang. Karena kedewasaan seseorang juga itu berpengaruh terhadat persahabatan.

Dan saat persahabatan mulai runtuh dan hampir rusak, saat itu salah satu pihak pasti merasakan sakit yang dalam karena temannya telah ga menganggap dirinya seoerti dulu lagi dan dia kini telah jauh pergi dan rekat dengan orang lain. Jadi intinya persabahatan itu beda tipis dengan berpacaran cuman kalo berpacaran itu memerlukan status klamin dalam insani yang normal dan adanya status hubungan yang tanpa mereka sadari merupakan pembelajaran kearah seperti belajar berkeluarga. Itulah sedikit uraian yang bisa saya berikan, itu semua merupakan pengalaman saya.


semoga artikel dan pengetahuan ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers