Kamis, 05 Januari 2012

Diposting oleh Moh. Haris

Loe tau ga guys.... cemburu itu apa?? hemmm pasti sobat ngerti tapi susah untuk di ucapkan ya ga... hahaha

kali ini gw mu ngasih tau ni apa si pentingnya sifat or perasaan cemburu bagi kite???

Ok ni pengertian cemburu menurut Artikata.com ..."cemburu itu : merasa tidak atau kurang senang melihat orang lain beruntung dsb; sirik: ia -- melihat madunya berjalan berduaan dng suaminya; 2 kurang percaya; curiga (krn iri hati): istrinya selalu -- kalau suaminya pulang terlambat; -- buta sangat cemburu;"

nah seperti itulah perasaan cemburu...

hemmm gw usik sedikit tentang cemburu menurut gw.. loe pasti sering dan merasakan yang namanya cemburu ya kan... seperti cemburu pada pacar atau cemburu pada sesuatu yang dialami ama orang lain...

nah ini cemburu menurut gw,, menurut gw cemburu itu suatu perasaan yang tidak suka bila elihat seseorang yang kita sayangi sedang bersenang-senang dengan orang yang kita sayangi... so kenapa gw ngasih pengertian seperti itu ... karena gw hanya cemburu ma seseorang yang gw sayangi bahagia bila bersama orang lain... wkwkwkwk

ya,,, gw sadari... bahwa cemburu itu datang diluar kesadaran kita,,, loe tau ga guys... gw tu udah nahan-nahan yar ga cemburu ma cewe gw... tapi kenyataannya apa coba guys... setiap kali gw liat cewe gw bercanda ma temen-teen cowonya ga bisa gw berbohong untuk tidak cemburu guys...rasa keinginan untuk marah tu selalu datang.. nah kedatangannya itu susah untuk terkontrol , makannya rasa cemburu itu gw nyatain hadir diluar kesadaran gw... hemmmm yach seperti itulah guys rasa cemburu menurut gw ....

yayaya cemburu menurut gw si itu baik banget guys,,, karena cemburu yang gw alamin itu bener-bener hasil yang gw alamin dari rasa sayang gw terhadap dia cewe yang gw sayangin...

thanks guys atas perhatiannya... barangkali ada kata yang kurang berkenan mohon dimaklumi ya kawan... bagi kawan yang udah ngebaca,, makasih seeebanyak-banyaknya... n gw harepin komentarnya yeaach...

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers