Rabu, 07 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

karena itu  gw hanya takut dan tunduk kepada orang tua dan orang-orang yang menyayangi gw... hemh,, sedih rasanya bila ku fikir dan merenungi kehidupan gw ini... banyak orang yang salah faham dan salah berpendapat mengenai diri gw.... kebanyakan orang berpendapat jadi gw adalah hal yang orang atau mereka idamkan tetapi itu merupakan suatu argumen yang salah mengenai diri gw karena pada dasarnya diri gw adalah seseorang yang menginginkan hidup tanpa membutuhkan senponse dari orang lain dan saya adalah seseorang yang menginginkan untuk jadi orang yang berpengaruh di masyarakat dan orang2 yang dekat dengan diri gw,,, gw jg butuh yang namanya cinta, gw baru sekarang ini menemukan ketulusan dari cinta'a seorang anak manusia terhadap gw,,, 

Ooooia untuk pertemuan yang akan datang saya akan membahas dan membuat pernyataan bahwa pacar atau orang yang mencintai kita itu lebih penting dari seorang SAHABAT.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers