Selasa, 13 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

Hy guys.... gw mu sedikit cerita ni... Gw liatin banyak anak manusia yang bangga akan mempunyai seorang pacar...  gw herraannn... Why??? mereka kayaknya bangga banget dengan status or title "pacaran".... soal ini gw juga jujur si kalo gw juga suka yang nmanya "berpacaran" tapi gw ga terlalu bangga dengan itu... Gw dah ngeyakinin kepada mereka sobat gw yang eminat pacar... kebannyakan sobat cewe siiee... tapi gw anggap sama be lah.... sebenernya suau hubungan yang HTS itu gw suka... kenapa??? so kalo kitte... ah loe aja gw ga,,, hahaha... ia kalo kita udah mempunyai suatu hubungan yang rekatdan melebihi yang namanya temenan n dengan berlabelkan "PACARAN" ... Udah deh hidupnya tersiksa... banyak yang bilang senang karena berpacaran ... HAH itu bo'ong... sooo Hati kite sakkiiiitt kalo liat cewe or cowo kite smsan kalo lagi bareng same kite... n apa lagi kalo pasangan kite jalan or boncengan ma cowo lain ya gak??? coba deh wat loe penggemar cinta.... pernahkah kalian selama berpacaran ,, hati kalian Addemmm addemmm aja>... cukup di jwab di hati kalian aja ya.... nah seperti itu,,, kenapa kita bisa sprti itu karena kita berfikir bahwa kalo sudah menyandang or bergelar "PACARAN"seakan akan dirinya itu udah sepenuhnya milik dia.... coba bila kite menyandang TTM or (teman tapi mesra) uddah dweh yang namanya sakit ga tu seperti "Berpacaran"... so kitte masih bebas untuk memilih n begitu juga sebaliknya, dia juga masih bebas memilih... tapi dari sisi kemesraan kite same aje ma "BERPACARAN".

Kalian tau??? apa si yang kita butuhkan dari "Berpacaran"....????
  1. nafsu
  2. pengen dia milik kite
  3. belajar berkeluarga oa what???? 
Silahkan kaian berfikir sejenak mengenai itu.....

maaf bila ada kata2 gw yang salah,,, itu semua tidak lepas dari rasa khilaf sebagai jiwa manusia....

ceritasekitarku.blogspot.com
bp-haris.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers