Selasa, 20 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

Ok guys,,,
http://potretsekitarku.blogspot.com
guys malem ini gw mu sedikit cerita tentang masalah atau problema yang berkembang dimasyarakat meluas, loe semua pasti dah ga heran lagi kan kalo ada cowok yang takut banget sama cewenya atau kalo yang udah bersetatus "nikah" jadinya suami takut istri... nah gw mu tanya ni ma kalian pade... sifat cowok yang demikian itu tu pantes gax sie, bahwa itu sebagai pengutaraan dari perasaan sayang dia yang sangat besar hingga dia takut untuk ditinggalin pasanganya???.. tapi wajarkah bila harus seperti itu?? yayaya.... kalo ada yang mu ngasih pendapat soal ini silahkan berkomentar... bebas ko... Oh ia loe tau ga siee... bukannya seorang cowok tu harus bisa mengayomi ceweknya ya dalam masalah hidup, dan membimbing untuk setiap kebaikan dari cewek tersebut ya...  nah iniii ni yang gw gaX suka dari cewek, kalo umpamannya si cowok dah kenna takut ma ceweknya, si cewek ni biasanya suka mempermainin si cowok,,, yah berbagai acem permainan yang dilakukan si cewek tersebut sieeeee....

http://potretsekitarku.blogspot.com

makannya gw pesen ma kaum gw bagi para anak Adam,, ingetlah bahwa kalian itu seorang cowok yang memang ditugaskan untuk mengayomi dan membimbing cewek bukannya malah ditindas ma cewek,, inget lho kalo emanx loe ga mau kehilangan si DO'i lantaran kecantikannya.. hemmmm ga jamaaaannn booooyyy,,, cantik itu bukan ukuran garis besar bisa menjamin hidup loe bahagia bersama dia sebagai temen hidup loe... cari cewek yang memang tulus mencitai loe yang baik karena menerima loe apa adanya... setiap orang dah ada jatahnya masing-masing ko jd jangan takut kalo susah ngedapetin or nyari cewek yang bener-bener nerima loe apa adenyeee....

http://potretsekitarku.blogspot.com

thanks ya guys dah mau nyempetin wat membaca catatan gw yang jelek ini,,, ni semua bukan untuk menggurui ataupun menghakimi satu pihak saja, saya cuman memberi info  yang bisa dijadikan bahan untuk kita merenungkan diri ...

Ok salam sejahtera wat kalian semua...

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers