Selasa, 13 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris


gw akan sdikit membahas mengenai Warna Pink atau warna merah muda ,,, memang sie Warna merah muda atau pink adalah warna yang paling banyak di sukai oleh kaum hawa....tpi gmn klo cowok yang meke wara pink??.... hehehe lucu kayanya ya....
Ok benarkah bahwa warna Pink adalah warna yang tenang, damai, pecinta-pecinta keindahan, dan benarkah Pink memberikan perasaan kepedulian, kelembutan, harga diri dan cinta kebersamaan.....??
Kenapa bukan warna biru yang menjadi warna yang damai dan pecinta-pecinta keindahan.. karena warna biru juga mempunyai arti yang mendalam yaitu kesetiaan, ketenangan, sensitif dan bisa diandalkan.
 Ok kalo begitu gw ga menyalahkan soal cewek yang memakai baju dengan warna pink.... tapi gimana menurut anda bila cowok yang meakai warna pink....??  klo gw liat sih…. itu jelas banget Jijay ya ga si.... sooo gw liat cewek yang sering make baju pink z dah fikiran gw aneh pa lgi kalo gw liat da cowok dengan gagah n PD-nya make baju pink… beuuuhhh langsung aja dweh gw palingin kepala gw kalo dah teerlanjur liat ya mata gw kayanya mu jatuh dweh.. tau ga tu saking apanya gw… kalo si cowo itu lebih ganteng dari gw sig a papa…. Hahaha… maklum gad a yang bilang gw ganteng ya mkannya gw muji ja sendiri….
Bagi cowok yang ngrasa gw harap agar jgn tersinggung dulu… sooo gw jujur suka yang namanya style yang meeecciiiinnngg…. Jangan kaya nak orang ga punya yang pke baju warna ijo trus pke clana putih dah gitu spatunya warna merrraaahhh…. Heehhh dah dweeehhh jgn nunjukin orang ga punya or jgn mamerin karna kekayaannya dooonnnxxx(bila dah kerja n jd org sukses)…
Hemmm gw dh surpeeeyyy niiii…. Banyak cewek yang gw tannyain soal cowok yang pke bju warna pink…. Mereka pada bila jijaaaiiii tu,, jd wat apa coba pke baju yang ga disukain ma cewe… so kite pke n berhias itu ka nada sedkit tujuan yar diliat n di pandengin ma cwek2 or cewe idaman kitteee… ya ga si???
Lagian banyak ko cwek yang suka liat cowok pke baju item ,, katanya si Gagah jwe… soooo menurut gw jg wrna item tu warna yang IS THE BEST…. Hahahaa,,, ya kalo gw ngaca saat gw pke baju warna Black… kaliatannya tuuuu Kereeeennn,,, hahaha kate gw sendiri aja tu…
Mudah-mudahan kalian pembaca bisa sedikit mengerti dan bisa memikirkan sejenak,, ngapain membangga2in warna pink…. N juga bisa sebagai pertimbangan bagi para cowok yang mu make warna baju or aksesoris berbaur warna pink….

Ok… maaf bila ada kata-kata yang menyinggung anda sebagai pembaca,, peulis hanya memberikan sebuah informasi dan pesan tersirat… tulisan ini bukan untuk menghakimi ataupun mengadili sebelah pihak…
Atas perhatiannya … terimakasih…

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers