Rabu, 07 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

Gw jujur aslinya menyesalkan apa yang dilakukan ma anak kampus Indonesia.... bukanya kebersamaan itu di junjung tinggi eh ni malah (.........) bagi sahabat2 gw yang males wat belajar pasti ngalemin yang satu ini ni....

sahabat gw yang anak kampus,,, loe sekarang pade jadi Maha Kan!!!! alias bukan Siswa lagi.... tapi apa yang kalia dapetin or yang kalian lihat, pasti da salah satu dari temen kalian yang BATU Alias Pelit Alias KARET... Ya kalo sewaktu UTS or UAS,,, ada temen kita yang bener2 Plend banget ma kite,,, v ada juga ayang di panggil2 pe muut kite berbusa ga nyaut2 sedikitpun.... Gw smpet berfikir mengenai hal ini,,, mereka ga tau za kalo z gw gaX pinter malez-malesan,, Gw tu bisa melahap abiz tu semuat MATKUL... hahhaaha gw emanx sombong....BUKAN itu yang jdi masalahnya,,, yaitu ini problemnya,,, kalo manx dia (yang medit,kucrit,karet,pelit dll) ngara klo die PINTER katenyeeeee.... tunjukin donx ke NATIONAL jangan ma temen2 deket z... SOwalnya--------> kalopun kite berkompetisi dalam suatu pekerjaan hemmmm kalo kite ngelamar kerja gituuuuu.... dalam satu kelas pasti dia tau yang satu daerah itu kan cuma beberapa orang dan dia tau itu... loe yang (yang medit,kucrit,karet,pelit dll) TAU GAX SIEEEEEE.... lapangan kerja tu bwannyyaaaaaakkkk n Gw dan Tmen2 GW,,,,, ga kan satu ruangan dalam pekerjaan kite kelak,,, jadi ngapain harus medit,kucrit,karet,pelit dll gax penting banget tu.... coba deh kalian resapi... ini tu bukan sekolah tapi tujuan hidup!!!!!!!!

sorry sorry gw terlalu emosi.... ya gw akuin kalo gw itu orangnya pemalas tapi gw prihatin liatin kondisi disekitar dan dalam lapangan yang umum itu seperti itu.....jujur ya klo gw punya lapangan pekerjaan GAX AKAN tu masukin dia yang medit,kucrit,karet,pelit dll.... so yang males2 jg kalo dh masuk dalam perangkap pekerjaan akan dituntun seeeeeeprofesional mungkin ... Ya GAx sieeee....

Ok ToLong Resapi wahai anak Kampus yang Katenyeeee....

Thanks.....

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers