Kamis, 08 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

gw bingung ma tingkah laku anak dewasa sekarang,,,, mereka pada bangga-banggain waktu masa ABG seakan-akan sempurna banget tu waktu mereka msih SMA n MTs/SMP.... padahal si wktu mereka msih ABG or Anak Bego n Goblok tu dia pnuh dengan rasa sakit hati yang mendalam pengecualian bagi mereka yang kuper2 kaleee yeeee.....

Jujur ni ye gw tu kasian banget ma mereka yang bangga2in masa-masa ABG'a itu,,, so enakan juga sekarang gw n loe-loe yang udah diatas 19 thun... kan udah terbebas dari jeratan babeh n mamih ya ga siiieeeeeee.....n tentunya kitteeee.. apaannn loe aja ah gw ga,,,, hahahaa ia kitteee kan udah bebas ber- EXPREEEEESSSIIIII.... (itu khusus yang tau kalo mati'a masih lama)... hahahaha

sattttuuuuu lagi,,,, gw juga lucu ma mereka yang anak SMA yng ngakunyeeee lagi gaulll... contoh pke clana aja ketaaatttt banget,,, gw bingung tu wktu pertama liat ada cowok pke clana supper dupper kettaattt,, Dlm Ati gw bertannya.. itu otong'a kmnaaaaa?????? ko rata ,,, apa sunat lagieeee....truz klo bagi yang cewek-cewek yang suka pke rok mini n baju ketat,,,, gw berfikirrrrr ,,, gw yang bajunya longgar aja suka susah menghirup H2O lah innnniiii mereka susah ga ya klo bernafas or pade udah pnya tabung oksigen sendirrri kale yeee,,, yang kaya tabung gas 12 kg tu.... tapi ko ga pada bungkuk-bungkuk ya... ebat banget tu cewe yang pke baju kwettttaaaaaattttttt........

sipppp dweh wat mereka yang ngaku gaul.... psen gw jgan mau aje ye di gaulin pa lgi ma Om2 yang dh pnyeee anak 11 n ma orang jweeeellllek,,, soorrrry,,, gw kn ganteeeennngggg.... hahahaha PIIIISSSSSS

Http://potretsekitarkublogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers