Jumat, 16 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

Dunia ini memang luas hingga tak ada yang bisa mencari kita bila diantara kita berjauhan… sama halnya dengan soal perasaan, tak akan bisa untuk kita khususnya gw sendiri untuk bisa ngertiin orang lain. Tapi gw udah berusaha semaksimal mungkin untuk berusaha bisa mengerti dan ngertii perasaan orang yang gw sayanin… dang w pun mencoba dan terus mencoba untuk bisa agar tak menyakiti perasaan dia sebagai kekasihku dan dia sebagai sobatku… tapi mengapa mereka slalu beranggpan bahwa kita or gw tak pernah mengerti danmemikirkannya… seandainya saja ada penerjemah bahasa hati dan mereka mengetahui terjemahan tersebut q yakin mereka baalan empati dan merasa sedih dengan perasaan yang gw alamin ini….
Saat gw jauh dari mereka, saat mereka ninggalin gw,, mereka berfikiran bahwa gw disini ngerasa nyaman dengan terpisahnya dari mereka,,, pada kenyataannya tidak seperti itu dan pernyataan seperti itu salah besar.. gw yakinin tentangperasaan gw ni bahwa meskipun gw berada dalam kebahagiaan dan kesenangan yang orang lihat dalam fisikis gw tapi hti gw menderita karena jauh darinya… gw terpaksa berbahagia diatas kesedihan gw.. saat itu-pun gw terfikir akan dia… dia yang sllu menari-nari dipelupuk mata gw dia yang sllu membututi gw dengan bayangan wajah cantiknya itu… dan tak ada waktu yang terlewatkan untuk memikirkan dia… andai andai dan andai … kata-kata itu yang slalu gw ucapin disaat gw memikirkan tentang dia… saking kangen dan rindunya gw,, gw tak pernah lepas dari prasangka buruk gw yang perasaan itu jelas membuat dia risih karena kecurigaan gw.. jujur gw ga bisa terlepas dari rasa curiga dan cemburu bila gw dah sayang ma seseorang.. dan dialah orang yang gw sayang..

Tahukah kamu,, q disini cemburu,curiga,berprasangka buruk dan super protektif q lakuin semata-mata karena q dam au kehilangan kamu.

AKU CINTA KAMU

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers