Kamis, 08 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

       Malem ini gw bener-bener kehabisan akal.... kucing kesayangan gw Meong terus ga da hentinya dan bebek gw bek bek bek terus kaya lagi marah2 gtu ma gw... Gw sempet berfikir ni,, apa mereka kekurangan Pangan or Kurang minum ya,,, kalo kurang pangan si bebek gw dah lumaya embem,,, alah bahasanyaaaaa "embem" bakpao Kaleeee... jd ga mungkin tu... n gw berfikir lg ni skrg kalo mereka tu susah untuk disatuin dengan satu atap berarti bisa donx mereka diem klo dikasih maem.... nah ketemu dweh ni 1 (satu) ide.... tapi maem yang tepat wat mereka tu apa ya?? kalo bakpao ntar da yg cemberut karena kesinggung.... nah resep jitu aji dari pak Tarjo yang super mujarap yang bisa bikin mereka gax pada MwArrrraaahhh2 lgi... hemmmm pke (.......) bagi yg blum lulus SD ga boleh menghayal... wkwkwkwkwk....


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers