Rabu, 07 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

gw bignung ma dia yang suyka menganggap cewe itu hal yang murah dan sllu diremehkan.... coba kalo dirik sedikit mengenai riwayat hidupnya sendiri???? apa dia terlahir bukan dari kantong rahimnya seorang perempuan??? hemmmmmm mungkin dia terlahir dari kambing bandot kali ya....

gw juga kadang enek tu kalo liat orang bangga dengan title Playboy..... coba za kalian fikir,, lambang kelinci ngapain dibangga2in.... klo kite bangga2in sesuatu yg nikmat si wajar kaya kalo kita liat paha ayam ("),,,, tinggal bawa nasinya aja kan....

gw lbih enek lagi kalo da cewe yang bangga pnya cwo banyak or bahasa kerennya Playgirl.... hemmm coba kalo kita intip sedikit mengenai Poliandri,,,,kalo umpamanya si cewek itu punya suami lebih dari satu gw a ngebayangin bagaimana ntar alam penentuan ayah kandung di akte kelahiran or ijazah anaknya itu... apa perlu gw yang jadi ayahnya??? ah ga mau gw.... umpamanya hidungnya mirip si baa A sedangkan Bibir ma alisnya mirip bapa yang B dan Kaki ma Tangannya mirip bapa yang C... apa perlu juga tu anak di mutilasi wat dibagi2 ke bapa'a..... hahaha makanya gw kadang2 suka ketawa juga kalo liat cewek yang bangga dengan title playgirl'a itu....

bagi para cewek yng katanya GAUL.... pa perlu di gauli ma temen gw??? Ok sekian dulu...

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers