Selasa, 06 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris




ku kini telah memiliki dua hati , tapi aku belum yakin jika kelak aku bisa adil.... hatiku terbagi untuk dua hati yang sama-sama aku cintai,,, hemh,, kebanyakan orang pada berfikir enak or senang bisa memiliki 2 hati, tapi ga buat gw,, gw hanya terperangkap kedalam jurang kasih sayang yang begitu besar sehingga gw ga tega dan ga rela untuk nglepasin dia untuk di peluk,di cium dan bercumbu dengan orang lain. Jujur sampe sekarangpun kalo gw udah jatuh cinta ke siapapun,, rasa cinta itu ga bakalan luntur oleh waktu dan apapun... begitulah kehidupan percintaan gw. 
tapi jujur gw akuin untuk saat ini gw adalah orang yang paling beruntung di dunia ini karena gw tau meskipun itu ga rela untuk mereka lakukan tapi gw seneng karena mereka mau untuk akrab antara satu sama lain....

buat sobat yang membaca blog ini,,, inilah pengalaman gw jikalau kalian mau berselingkuh or mendua mendingan kaya gw aje,,,sehingga bila kita jalan kite ga perlu yang namanya rasa berdosa ma cewe kite yang satunya... hemmm tpi perlu sobat ketahui bahwa yang namanya mendua itu rasanya ga enak banget brey,,, bikin tekanan batin,,, ok lah itu bagi orang yang dewasa yang bisa mengertiin perasaan cewe,,.... itu sob,,, gw ja pe sekarang masih serih nangis ni hati ya meskipun dengan mata awam ga bisa ngelihat gw nangis... hanya mereka yang mempunyai perasaan cinta yang besar terhadap gw yang bisa liat hati gw menangis sob... jd seddih ni gw.....

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers