Minggu, 11 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

gw mu bercerita sdikit ni saat saat kejadian lucu yang gw lihat di sekililing gw... Pada hari minggu,,, tepatnya tanggal 11 bulan Desember tahun 2011... waktu itu gw ngdate ma cewe2 gw n dsana da orang yang menurutnya mungkin ini tren yang tak terkalahkan gokinya... ya mungkin cewe2 gw ga liat tapi gw alhamdulillah bisa liat... hahhahaha

Mnurut gw itu orang kenapa ga di promosiin di tempat yang mungkin banyak yang nglirik dia gtu yaaa seperti di pasar2 ke,,, gw aja sdikit tertarik kalo misalkan itu stail wat di pke manggung anak2 punk manteeeeppppp.... Dari ujung kaki mpe ujung rambut... hehehe rambut kepala ya... jgn berfikir jorroookkk dOssA... itu semua warnanya BLACK Punyaaaa.... trus Baju dengan tren masa kini yang sobek2 sedikit.. n dengan model rambut yang sedikit mohak,,, ya pokoknya mwannteeppp... untungnya cewe2 gw ga ngliat tu orang klo mpe liat ja gw takut mereka kepincut.... wkwkwkwk

itu mungkin tren masa kini yang blum UPDATE di masyarakat.... ni gw da ftonya.... diem2 gw motret gtu.... hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers