Rabu, 28 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

hemmmm,,, guys,, gw sekarang mu sedikit ngebahas mengenai males2an nich....  banyak banget yang bilang kalo males-malesan tu sesuatu yang dibenci ma beberapa orang... hemmmhh gw juga setuju sieee... tappiiieee sedkit sie setujunyaaa... hahahaa...

ia ,, bagi orang yang ada disamping kita or di deket kita pasti ga suka bila liat kita males2an... setuju ga ni ma pernyataan gw tu???

hemmm sebenernya sie males-malesan itu wajar kalo kita masih ga punya tanggung jawab atau pada saat yang tepat seperti kalo kita sedang liburan or hari libur...

hemmm jujur ya,,, gw tu bingung ma mereka yang ga suka ama yang namanya males-malesan,,, so males-malesan tu nikmat dunia lhooo... yaaaa termasuk kedalam salah satu nikmat dunia laaaahhh.... gw juga sempet berfikir,, hebat banget tu orang yang ga suka ma yang namanya males-malesan,,, mungkin hidupnya bakalan bahagia kalleee ya... tapi jujur ni ya,,, yang namanya males2an itu sesuatu yang ikhlas dan suka rela untuk kita lakuin dan ga da beban juga untuk dilakuin,,, so siapa coba yang ga suka males2an ya ga??ni gw aja sekarang lagi males2an ... males mandi, males nyuci, males makan, males minum n puasa kegiatan lah...

ni sederet or kriteria orang yang suka males2an   :
  • mereka yang lagi sakit
  • dia yang susah wat nyari pekerjaan
  • dia yang menganggap kehidupan dunia ni mudah dihadapi
  • dan biasanya si dia yang masih dibawah umur 18 tahun atau tarap ABG atau remaja....
Nah bagi anda melihat orang-orang yang diatas itu jangan heran bila mereka masih suka males2an,,,

pesen gw si bagi loe kawan yang suka males2 jangan takut dengan madesu,,, soalnya biasanya kalo dia suka males2an di masa ABG ntar pas dunia dewanya sie bakalan jadi Direktur Utama di PT.MADESU... hehehe... salam males-malesan wat sobatku tercinta...



0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers