Senin, 26 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

Hy guys,, gw sekarang mu sedikit curhat atau berbagi pengalaman dengan kalian niech mengenai cinta yang bener-bener cinta...

hehhehe,, gw mu cerita dulu ni dengan sedikit yang kulihat dari pengalaman temen gw yang cintanya memilukan dan mengharukan dan cintanya itu tulus banget....

ia kita sebut saja nama temen gw ni Umam,, dia adalah Mahasiswa semester 3 di Unswagati,, dia mencintai seseorang yang sefalkutas juga,, si umam ni mau nglakuin apa aja demi menarik hati si cewe yang dia sukai,, hemmmm mengharukan kan,, tau ga loe sampe-sampe si die nich (umam) ngekost didaerah cirebon,,, sedangkan tu cewek tinggal di subang,,, hemmm setiap kali kalo si cewek mudik ke Subang,, Umam dengan suka rela mau mengantarnya pulang nyampe rumah,, dan itu cuman nganter aja terus balik ke Cirebon lagi.. cape ga tu die si Umam,, hebat kan kisahnya,, tapi apa??/ endingnya kurang mennyenangkan juga siiiss... nah dari situ kalian udah tau kan kalo cinta itu buta or ga???

kalo menurut gw si jelas GAK BUTA !!!!!!!
so
pengalaman yang gw alamin akhir-akhir ni ya... gw kan punya cewe ni ye,,,  si cewek gw ni sering maen ke kosan gw ya,,, hehehe maklum cewek gw kan cewek yang paling baikseeedduniaa,,, jgn udin aja yang sedunia,, hehehe,,, ia dia kan sering main niii di kosan gw.... dan kitadisitu saling memberikan dan mengungkapkan tentang perasaan kitteee...yang jadi problemnya tu saat si cewek itu pergi dan harus meninggalkan gw ... gw otomatis merasakan rindu berat terhadapnya,,, sampe-sampe setiap kali gw datang ke kosan gw,, yang gw lihat disetiap sudut ada bayangan dia yang tersenyum dengan manjanya ,,, gw jd kaya ornag gile nich... hemh cintanya gw ni emanx benner2 cinta kanyanya... esssstttttt gw jadi kelepasan curhat nie,,, aff yaaa...

OK... kalian udah baca 2 cerita dari gw kan,,, berarti kalian udah mengerti tentang 2 cerita tersebut... hemmm jd mnurut kalian Cinta itu buta bener ga???.....

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers