Selasa, 13 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris


Hy Guys.... malm ini gw mu membahas sedikit mengenai cewe Materialis or bahasa gaulnya Cewe Matre....

Bagi Cewek yang merasa dirinya cewek matre harap jangan Negative thingking dulu yach....

mnurut gw,, cewek matre ataumaterialis itu wajar aja karena cewe ditakdirin untuk mempercantik dirinya... yang jadi masalahnya adalah....  perbuatannya yang berlebihan itu.... sebenernya cewek ditakdirin itu untuk matre.,, So wat beli bedak n hiasan untuk mempercantik dirinya itu belinya pke apa??? pke daun,,, or batu... yach yang pasti pe uang donx... cuman da cewek yang paling gw benci n enek juga kalo diliat... yaitu cewek yang ga bisa ngertiin kondisi cowoknya or suaminya(bagi yang udah menikah)....  karena itu banyak dari mereka yang pengen instan pengen dapetin uang seeeeecepet mungkin... demi memenuhi keinginan sepihaknya itu... yah wajar lah apa bila negara kita mempunyai Pahlawan Devisa yang Hwebbat ( KATENYEEEE)..... itu yang gw ga suka... kalo mang sifat si cewek tersebut menginginkan berpenampilan yang OK,,, cari suami yang Tajir dooonnnxxx n jangan nyakitin Perasaan SODARA gw (kaum Adam)...  maknya ga salah bila istri pergi jd TKW trus suaminya nikah lagi... Jarang banget mereka para cowok yang kuat nahan untuk jangka waktu yang lama misalkan aja 2 tahun... heeemmmmmhhhh... tpi gw tetep aja bingung ma sikap cewek itu,, ga salah juga bila cowok berpendapat cewek itu AROGAN...

ya dah Gni deh... loe para cewek,,, gw mu nanya kewajiban loe sebagai seorang istri tu apa si??? jawab aja dalam hati n renungin...

untuk cari nafkah itukan cowok... seorang istri tinggal berdoa z dirumah n bersyukur aja... loe tau ga si para cewek??? kebannyakan dibalik kesuksesan orang itu karna apa,, karena doa istri... doa seorang istri itu mustajab lho... eeeesssstttt wat para cosok,, jangan bangga dulu... gak salah bila seorang istri melakukan hal itu bila kalian suka banget yang namanya males2an...

untuk yang masih berpacaran... banyak diantara gw or temen2 gw yang cantiiikkk anggun dsb... mempunyai pacar yaaaacchhh menurut gw si gantengan gw ma dia cuman gw kalah FUUS aja...  tapi si cewek itu mau mesra2an ma dia... dalam hati sie gw Ngrunek tu... mau-maunya si tu cewek ma dia... yach tapi itulah cewek ...

makannya bagi gw n loe sahabat gw yang baik... hiduplah apa adanya karena dunia itu bulat kaya bollllaaaa.... jadi loe yang sekarang orang yang sedderhana bissa ntar dimasa yang akan datang jadi panutan n dihormati masyarakat... buktinya banyak ko yang dulunya miskin trus kaya mendadak...

oleh karena itu bersabarlah karena cinta sejati pasti akan ada di hidup kita...

maaf bila ada perkataan yang ga enak di denger n menyinggung semua itu dilakukan dengan ketidak sengajaan... n disini kami or gw tidak bermaksud menghakimi or memojokkan or mengadidili salah satu pihak... ini cuma sebagai bahan pemikiran bagi rekan2 yang membacanya...

terimakasih atas waktunya untuk membaca tulisan gw yang jelek ini....

http://potretsekitarku.blogspot.com
http://bp-haris.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers