Rabu, 14 Desember 2011

Diposting oleh Moh. Haris

hy guys... gw ni ga menggurui kalian or atopun apa ,, disini gw ga lebih cuman hanya sherring aja dengan apa yang gw ketahui n bila mana ada yang merasa labih tahu silahkanberkomentar ... OK bRey...

Ya .. kali ini gw akan membahas mengenai "Dahsyatnya Cinta Loe itu.." dari judul tersebut gw mu ngungkapin beberasa kehebatan dari kekuatan sebuah cinta...

Ok... Loe pade jangan pada bingung ya bila mana ada yang dilakukan teman anda yang mungkin itu aneh menurut anda,,, soooo mungkin si diee ini ena penyakit yang satu itu" penyakit cinta" hahaha....penyakit cinta itu kebaikannya banyak tpi keburukanya pun juga banyak... ok lah seperti pada anak SMA ar anak sekolahan... sisi positifnya adalah sebagai berikut enurut gw yang ngalamin yeeeaaacchh :
  1. bisa membuat kita rajin,, karena kehadiran dia dihatiku sbg penyemangat
  2. bisa untuk belajar,, kalo pasangan kitte pinnterr tooo...
  3. bisa buat boncengan...
  4. bisa sebagai penenang fikiran kalo kite dimarahin guru .. ya gak siieee.. dan masih banyak lg siiieee
Ok itu dari sisi yang positif n ini dia sisi negatifnya guys...
  1. sakit hati itu rasanya swakkit bgeeeeetttt (BGTLKS) oleh krena itu puyeng dkpala dijamin tahan lama...
  2. bikin hidup kite down dan akhir'a timbullah rasa bermalas2an ini nih akibat dari putus cintee brother....
  3. ngerasa ga Percaya Diri lgiieeee.... kalo dah putus cinta jg brother...
  4. ngerasa segala sesuatuyang kittee lakuin itu GaX penting sama sekali karena berpendapat bahwa wat apa hidup bila dia tak ada disampingku...
dan masih banyak lagi sie sebenernya... tpi itu aja sebagian uraiannya...

nah gw punya temen tu,, dia mungkin baru pertama kali ngerasain yang namanya jatuh cinteee kaliee ya... so gw salut ma dia... soalnya gini kalo pacarnya pengen dianterin kmna aja sllu diturutin... tah itu mu ke yang berjarak 100 km or ke pegunungan mungkin kalo lama kelamaan juga dia mu tu nganter mpe ke tempat tidur trus klo gak nahan bisa bisa kencing di kamer... huhuhu... ya gitulah cinta, segala yang diperbuatnya itu bernalarkan keikhlasan dengan tanpa ada paksaan... cobaa klo ini di aplikasiin ke dalam pekerjaan wah manteeeeeppp kyannya tu....

Ok sekian dulu cerita dari gw...

http://bp-haris.blogspot.com
http://potretsekitarku.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Catatanku

Postingan Terupdate

Labels

Followers